March 23, 2010

Happy Birthday To Me ! XD


Happy birthday to you you ..
Happy birthday to you you ..
Anata ni okuru baasudei ni songu yo, OK ?
Odorokasete gomen
tokubetsu na hi ni aete yokatta
Roosoku no hi wo keshite kanpai shimasho
Omedetou !
XDD

HAPPY BIRTHDAY FOR ME ~ X3

Hwaaaa ~
Sebener nya gw gag ultah hari inii .
Gw ultah kmaren”, tanggal 17 Maret ..
Di hari sebelum nya gw gag ng’rasain apa”, yang ada dipikiran gw cuman TO bwat hari selanjut nya .
Kebetulan tanggal 17 itu bakal ada TO dari Sub Rayon mata pelajaran B.Inggris sama IPA .
The first person who has given me the greeting (via SMS) is my bestie, Kak Sari . Gw udah nganggap dy sbagai kakak cewe gw sendiri .
The second is Binbin a.k.a Anggi a.k.a apalah, one of my favourite author yg gaje . Hhahah XDD *piss lah, Bin*
The third is Kak Shinn, gw udah nganggap dy sebagai kakak cowo gw sendiri . Ckckckk .
The fourth is Kak Gaara, gw juga udah nganggep dy sebagai kakak cowo gw sendiri .
The fifth is Mpok Kuyaaa a a a a XDD X3
The sixth is Kak Hachi . Xixixixii ~
Nah, yang pertama kali ngucapin selamat di sekolah yaitu Billy sama Gita (the member of Zoldic Family).
Mereka ngucapin nya waktu di tempat foto copy an, hhahay XD

Selanjut nya, gw tetep kayak biasa aja . Melaksanakan TO yg lumayan menyusahkan dgn baik dan gag 100% murnii kecuali B.Inggris XDD
Selesai TO, dateng lah temen” gw yg udh gw anggap seperti keluarga . Seperti Mamih Ifa, Rara nee-chan, Karina imouto-chan, dsb .
Dan yg parah nya, mamih Ifa malah namparin pipi gw sampe merah . Ckckckk ..
Ok, lalu Rara nee-chan ngajakin gw ke rumah nya Karina imouto-chan buat ngambil komik, kebetulan rumah nya Karina kan deket ma sekolah .
Tapi ternyata, gw malah diceplokin rame” di depan sekolah .
Baaahhh . Telur + tepung terigu + aer udah nyampur dah di badan gw . Tinggal digoreng jadi deh tempura . Wkwkwkk ..
Selesai ituu, gw bingung mw balik ke rumah naek apaan . Untung nya Karina imouto-chan yg baek hati *XD* mau nganterin gw balik . Hhuhuh .
Selama di perjalanan, gw maluuu orang” tatapan nya pada tertuju sama gw . Emang ada yg aneh yak ?
Ada laaaahhh !! DX
Akhir nya, sampe juga gw di rumah dgn keadaan selamat . Yang pasti langsung mandi . Gw ber-shampoo ria sampe 2 kalii, untung aja shampoo nya gag sampe abis .
Huehuehue xP

2 hari selanjut nya , tepat nya hari Jum’at sepulang sekolah kan langsung ada DSP (Dril Soal Pengayaan) . Kelas gw paling terakhir keluar nya *sepertinya* .
Pas turun dari tangga, gw heran tumben amatt Mamih Ifa, Rara nee-chan, Karina imouto-chan, Tante Agustin, dan Nisa nungguin gw keluar kelas .
Eh ternyata, eh ternyata , pas udah gw samperin ternyata mereka malah pada minta traktir . Tuh kan bener , ada udang di balik batuuu . Ckckckk :P
Yasud, gw traktir lah mereka di soto mba’e ..
Setelah ituu, kami langsung les dan bertemu dengan rumus” yang bikin otak mumett ==”

Besoknya, tepat nya hari Sabtu sepulang Bimbel (Bimbingan belajar). Gw dan temen” sekelas gw ujian praktek pidato B.Inggris dulu.
Abis itu, gw sama temen” gw maen basket duluu .
Setelah merasa capek dan lelah dan haus dan laper dan kepanasan dan sebagai nya, kami berhenti maen basket .
Istirahat sebentar . Terus The Zoldic Family yang beranggotakan Gw sebagai nyokap, Billy sebagai bokap, Gita sebagai adek nya Billy, dan Irianto + Putri sebagai anak gw, ditambah Adzlan gag tau sebagai apaan, malah pada minta traktir juga .
Okelah, gw ajak mereka ke Mie Ayam jembatan 4 Rawa Lumbu. Pas di tukang Mie Ayam, gw capek deh dengerin Gita yg ngomongin nya tentang Ba*us, Ba*us, dan Ba*us . Sampe” kita lupa foto”. Ckckckk XDDP
Selesai makan, yaa kami pulang ke rumah masing” .
Wkwkwkk ..

Yaaaa, cukup sekian dari gw . Hhahah . Cerita disaat ultah gw yg ke-14 inii .
Hhehehe XDD

Doakan gw lulus UN dengan nilai yg baik + maksimal + memuaskan, doakan juga biar bisa keterima di SMA yg gw tuju, AMIIIIIIIINNNNNNNN ..
^_________________^

0 comments: