October 17, 2010

JFest at Monas

Ohayou , minna ! (‐^▽^‐)
Bweeehheheheh .
Pengen cerita niih . Tentang waktu cosu di Monas ==
Pertama nyaa , gw sama temen gw dilanda dilema #halah . Bingung mau ke event di MKG, MOI, ato Monas . Kalo MKG hari Sabtu , kayak nya udah pasti gak akan dateng deh . Mengingat ada temen gw yg sekolah siang .
Jadi nya pilihan tinggal 2 . MOI .. Ato Monas ..

MOI event buat cosplay , Monas event akbar .
Tapi tapiii .. Ujung-ujung nya kita dateng ke event yg di Monas .
Dan gw cosu sebagai Hinata Hyuuga dari Naruto karena temen" gw pengen Naruto team .
Tapiii , Naruto team masa gak ada yg jadi Naruto, Sakura, Sasuke nya coba ? CACAT ( ̄▽+ ̄*) Pas kita berangkat tuh udah pada pake kostum , mana udah hujan pula . Dan pas nyampe di Monaaassss , masih hujan juga . Gede malaaahh . Kalo gw sih fine" aja . Orang kostum gw gak ribet . Yang kasian yg lain . Apalagi Rara , dia kan rambut nya di cat , kalo kena hujan luntur dah XD
Abis itu kita ke musholla dulu . Buat shalat .
Lalu masuk deh ke area event nya . Disana gw ketemu sama Mitsu-san lagi .
Heran deh . Gak pernah janjian sama Mitsu-san buat ketemuan , tapi ketemu terus di event XDDD
Abis itu gw nyari oraanggg . Ditemenin sama Karina imouto .

Terus gw ketemu sama Haru-chuuuuuuu . Dia cosu jadi Kaname dechuuu .
Dan akhir nya gw bisa cubit pipi nyaa
(≧▽≦)
Abis itu gw ketemu sama Kak Shinn . Gw kalo keluyuran sendiri gak ada yg minta foto , giliran rame" aja dah . Ada yg minta foto 8D #cosplayergaklaku
Abis itu gw sama Kak Shinn nyari Kak Cheril . Dan akhir nya kita ketemu . Disitu , gw , Kak Cherril, Mitsu-san ngumpul XD

Dan seperti biasa . Kami mengabadikan moment tersebut dengan narsis #halah

Lalu , laluuu ..

Gw ketemu Mpok Uno, Mpok Kuya, Mpok Nia, Mpok Shin, dan sebangsa nya XD
Gw kembali ke basecamp(?) makan dulu deh . Kesempatan mumpung gak hujan .
Eh, dateng deh senpai" dari JClub di sekolah gw . Ngomong bentar , lanjutin makan .
Abis ituuu ..

Aduh , gak enak nyeritain nya . Bingung juga kudu gimana nyeritain nya . Skip aja dah . Gw sama Kak Shinn aja yg tau XDDD
Dan kemudian, Kak Shinn pulang .. Gw nge'gaje lagi sama temen" gw . Eh, lagi asik" nya foto", hujan turun sekaligus gede banget coba ? Kita neduh deh . Eh, ketemu orang Jepang asli kayaknya yg jual minuman . Kita ditawarin minum sake masaa ?? ヽ(゜▽、゜)ノ
Ya ditolak lah XD


Karena sudah maghrib dan hujan belum reda jugaa , akhir nya kami memutuskan untuk pulang deh . Padahal tadi nya pengen nonton Hanabiiiiiiii >.<

JADIIIIII, inti nyaaa ..

Ini adalah pertama kali nya gw nge'cosplay sambil hujan"an .
Gak sempet beli souvenir , jangan kan souvenir , makanan juga enggak sempet beli dah ==

Hheheh , udah deh . Maaf cerita nya gaje . Kan curcol XDDD


0 comments: