April 07, 2010

Do you know ? XD

Gw sekarang lagi tertarik buat bikin fic .
Ya ampuun, kenapa gag dari dulu yak ?
Hhahah , pertama nya ..
Gw biasa aja sama fic, bahkan gag begitu tertarik buat baca fic, terkecuali buatan temen gw sendiri .
Dan gw mulai tertarik pas ngebaca fic" buatan nya si Binbin .
Dalam hati, 'kayak nya seru juga yak buat fic' XD
Tapi gw gag begitu tertarik .
Setelah baca" fic yg laen nya dan mencoba merambah ke fic rate 'M' *OMG ! XD*
Hhahahah , ketertarikan gw buat bikin fic sedikit meningkat .
Akhir nya, pas kmaren" gw buat acc di FFn , tapi sampe sekarang belum diapa"in .
Wkwkwkwk XDDv
Eh, ternyata eh ternyata .
Begitu pendalaman materi buat UN pelajaran B.Indonesia, kan banyak kiasan" tuh .
.
Seperti 'Sang fajar menegur sang cemara seiring datang nya embun, Sang cemara pun terbangun dengan tergesa-gesa' dan sebagai nya lah .
Dari situ lah entah kenapa keinginan gw untuk membuat fic bener" memuncak . Hhahahayy XDD
Ditambah lagi Rara Nee-Chan yang bantu gw menemukan ide .
Tapi sampe sekarang belum jadi" . Ternyata susah juga yah ?
Maklum lah , saya kan masih pemula . Bagi para senpai yg mau membantu silakann ^^v
Nyoooo ~
Doakan fic saya cepat kelar dan hasil nya bagus .
Siapa tau gw bisa jadi penulis kelak nanti *halah*
Sekian dari saya dan terimakasih .
Jyaaaa ..
:D/

0 comments: