April 11, 2010

Kumpul Bareng Kartu AS

Ahhahahh .. Kemaren ..
Tepat nya tanggal 9 April , keluarga atau lebih tepat nya kelas kartu AS gw ngadain acara kumpul" bareng yg berlokasi di rumah gw XD
Tapi sayang nya, yg dateng cuman sebagian , bahkan gag sampe setengah deh .
Yang dateng cuman Ifa, Rara, Indra, Ita, Ramadhan, Diba, Anggra, Neva, Ridho, Hasbi, Genday, sama si Dwi (padahal dy bukan anak kartu AS) .

Rencana nya, acara itu kita mulai jam 3 ato selesei dzuhur .
Sore amat yak ? Ahah , gag apa lah , di rumah gw inii XP
Sepulang sekolah, gw maen dulu di rumah Karina , bareng Rara ma Ifa .
Seperti biasa, kami disana bergaje ria .
Mulai makan soto, foto", maen congklak sama Puput, dsb .
Nah , tapi ironis nya ..
Pas akhir", gw sama Puput lagi maen congklak , dan mamih Ifa iseng" fotoin foto" Karina waktu kecil yg ada di album nya dy .
Di situ ada foto Karina sama temen semasa kecil nya , dan Ifa moto ntuh foto .
Pas diliat hasil nya,
eng .. ing .. eng ..
Gambar Karina disitu jelas , seperti apa ada nya yg ada di foto .

Tapi pas gambar temen nya itu ..
Gambar nya kabur , kayak transparan .
Bahkan latar nya aja keliatan tembus dari badan nya, padahal kan kalo foto gag mungkin .
Dan aneh nya lagi baju yg dipake ntuh anak ada sedikit perbedaan .
Ya allah, jangan sampe kenapa" deh tuh anak ..

Okeh , jam udah nunjukin jam stengah 3 , dan gw masii di rumah Karina .
Gara" Indra blum dateng jemput gw , kata nya sii dy masii tidur .
Parah banget kan ??
Pas jam udah menunjukan jam 3 lebih , eehh si Indra dateng juga .
Akhir nya ke rumah gw dah . Ifa bareng Neva, dan Rara bareng tukang ojeg . wkwkwkk ..
Setelah sampe di rumah gw ternyata belum ada siapa" .Awal nya sempet ujan deres sii .
Dan yg baru dateng cuman Ifa, Rara, Neva, Indra ..
Setelah ujan rada reda dateng lah Ramadhan sama Ita . Stress, mereka ujan"an coba ..
Rara sama Ramadhan sama Indra pergi deh entah kemana , nyari makanan ringan sii .
Abis itu , dateng lah Ridho, Genday, Hasbi sama Dwi .
Nyaaahh , kita pada pesen Pizza dh XDD
Udah maghrib tapi kok pizza nya gag dateng" ?

Dan setelah selesei shalat maghrib, dateng lah tuh abang" tukang nganter Pizza XD
Bocah" udah pada kegirangan kayak apa tau ..
Eh, ternyata Pizza nya kurang 2 pack .
Nunggu lagi dh , beberapa menit kemudian ..
Dateng lagi tuh abang" , bilang nya ketinggalan lagi .

Eh, tapi bo'ong XDDD

Tapi, pas pizza nya dateng .
Si Ridho CS malah pada mau pulang , bilang nya sii ada janji .
Yasud , kita kasii bekel dah 1 pack Pizza XD
Abis itu ..
Makan" lah kita , foto", dsb .

Eh, pas akhir" , kita kan foto" .
Pas si Diba yg foto in , eh jemuran yg ada dibelakang gw, Ifa, Ramadhan hampir jatoh .
Alhasil, jadilah foto yg seperti inii XD


Jam udah menunjukan jam setengah 8 malam .
Tanpa basa-basi , mereka" pulang .
Ya maklum lah, udah jam segitu , masa mau pada nginep ? XDD

Hhahahah , cuman segitu, un .
Tapi seru juga XD
Kapan" kumpul" lagi ya boccah Kartu As ? ;)

Jya ~

0 comments: