May 04, 2010

Holiday In Jogja II

Nahaaaa ~
Kembali lagi dengan saya .
Mau dilanjut lagi kah ? XDD
Ok, sesampainya di losmen, gw dkk langsung menuju ke kamar di pojok itu :P

Kita cuci tangan, cuci muka, cuci kaki, dsb. Terus pas gw keluar dari kamar, si Ruben bilang katanya tadi dy di kamar nya liat bayangan putih sekelebat(?)
ayayayy, jangan mulai kayak gini dh =="
Eh, si Ruben nya uda
h biasa aja malah yang lain yang ribet .
Gag lama kemudian katanya si Diba liat juga . WHATAFAK ! DX
Pas gw kete
mu sama si Indra dy bilang, "Tas, lo mau gag kamarnya tuker ma gw aja. Kasian gw ma lo pada kan kalian cewe, nanti gw omongin dah ma temen" gw, jadi lo siap" dulu aja."
Bilang aja soal nya di kamar gw ada Ita ! XD
Tapi gw gag beg
itu ngerspon dan cuma bilang ya ya aja XD
Barang gw sii emang udh rapi, jadi kalo mau pindah ya gampang" aja .

Terus, gag lama kemudian (lagi) ada kejadian rame", katanya di kamar nomor 17 *WTF ! No kesukaan gw noh* muncul darah dari tembok .
Hhahalaaahh , lipstik kalii ! XP
Tapi bocah" pada bilang , "ih , it
u beneran darah tau !" Ngeeehh , serius ? Bodo amat ah .
Tapi eh tapi . Nah loh ? Kenapa semua anak dari kamar pada ngumpul di l
uar semua ?
Ahhahahah , ternyata pada ketakutan. Sampe" pada tiduran di lantai luar. Kasian amat sii, batin gw XD
Mamih Ifa, Rara nee-kun, dkk malah ngilang kemana tau. Sedangkan Gw, Gita, Putri, Shera ke kamar anak cowok, tepat diatas kamar gw. Banyak orang disana, sedangkan di kamar gw sepi.
Okokk, kita disana main cangkul kartu cangkul kartuan yang kalah dipakein bedak . Dan yang pertama kalah gw, OH NO ! Muka gw cemoooooott DDX

Tapi gag lama kemudian berhenti dah. Et dah terus si Christian dateng. Dy iseng matiin lampu kamar, pas dinyalain lagi lamupunya gag bisa nyala . WTF !
Udah dic
oba berkali-kali sampe lampu nya diputer" gag bisa, akhirnya kita memutuskan buat manggil petugas dari ntuh losmen. Dan kata dy, "bentar, nanti saya ambil lampu dulu"
Kita diem aja dalam kegelapan. Terus si Azlan ngasii ide 'Kita baca surat Yasiin yuuukk XD' mengingat katanya tadi ada setan apaan tau dah.
Pas baru aja baca 2-3 ayat, lampu nya nyala lagi cobaaaaa ? DX
OH MY , ada jin iprit nya kali yak di nt
uh lampu XD
Terus kita tidur"an sama cerita", eh si Santa malah nangis. Pake telpon kakak nya atau siapa nya lah , minta jemput pula . Kalian bisa bayangin ? Masa dari Bekasi musti j
emput ke Jogja cuman gara" kayak gitu. Lagian kan dia gag sendiri. Akhirnya bisa dihandle sama si Ruben.Kita pun tiduran lagi. Yang kayak nya enak si Gita, kayaknya tidurnya lelap banget dah padahal rame gitu.Si Billy terus pindah ke kasur atas , dan terus fotoin keluarga Zoldic. Nii dia ! XD
Kanan ke
kiri : Gw, Irianto, Putri, dan Gita

Gag lama kemudian si Billy ngasii ide, katanya "eh, Tasha, Putri, Gita, kamar lo
jangan disepiin gitu. Kenapa kita maennya gag disana aja ? Jadi kalo lo pada udah tidur kita pindah"
Tapi si Gita nya gag mau , yaudah dh .
Kita tidur"an, eeh , si Rara dateng. Dy nyeritain ke gw secara sembunyi" *halah* tentang asal mula ntuh losmen. Gw hanya ber'oh' ria ngedengerin Rara nee-kun cerita.
Terus, eh , kok pada rame" sii d
iluar ?
Ternyata anak" pada minta tidur di bis coba ?

Wakakakakk , seteressssss XDDDDDDD
Abis itu sekitar jam 10 an, Gw, Rara, Gita, Putri, dan Shera kembali ke kamar kita, kamar no 31 dh kalo gag salah XD
Kita tidur"an . Eeeehh , kelompok cowo kayak si Billy, Rafi, Wawan, Irianto pada mau tidur di kamar gw coba ? XD
Katanya mereka kenapa gitu , lupa gw XD
Eh , pas udah gitu ada kabar burung (?) katanya si Bu Chandra lagi nge'cek kamar" , lebih tepatnya lagi ng'razia kali yak =w=b
Si Billy sii langsung ngacir, balik lagi ke kamar nya .
Lah, si Irianto coba ? Dy malah masih di kamar gw. Dan pas dy keluar dy kepergok ma Bu Chandra .
Terus dibilang, "kamu ini ya, cowo
" centil maen ke kamar cewek !" Wakakakakkk , ngakak dah gw XDDDD
Tapi heran nya si Chris *cowo nya Shera* gag ketauan coba kalo ada di kamar cewek , padahal lagi tepar. Ternyata ntuh bocah ditutupin pake bantal, selimut, dkk . Kassiaaaannn :P
Abis itu gw SMS an dah ma Billy , ngomongin katanya ada razia trus kepeleset ini itu lah .
Tapi pas udah mau jam
12 malem an gw malah ketiduran . Zzzzzzzzzzzz -.-"
Besok nyaaaa ,
gw bangun jam 4 lewatan. Gw langsung mandi, seperti biasa, gw kan paling suka mandi duluan. Se
lesei mandi eehh , udah ada si Azlan di kamar. Nah, pas nunggu yang laen mandi, gw iseng nongol keluar pintu. Eeehh, ada Pak Wasis sang guru matematika yg sering gw kerjain kalo pelajaran matematika XD. Terus dy nyapa dan nanya,
PW *Pak Wasis* : "Gimana semalem tidurnya, Tas ? Nyenyak ?"
Gw : "Oh , e
nak, Pak ! XD"
PW : "Ooohh, bagus .
. baguss .. Padahal semalem kamar ini nih yang bapak khawatirin, udah cewek semua, gelap, paling pojok, samping gudang lagi. Tapi pas semalem bapak liat justru kamar ini yang paling enjoy".
Gw : "Ahhahah , iya donk Pak. Ngapain juga takut?"
Terus gw masuk lagi dah ke dalam kamar. Dan gw beresin barang" gw, terus gw iseng foto".
Eh , pas gw l
iat di rumah hasil nya kayak gini !

◄----------

Liat dah benda putih di belakang gw. Awal nya gw kira itu setan ! Tau nya siapa coba ? =w=
Rara nee-kun lagi ngaca pake kerudung !!!
Najjongs =="
Terus si Irianto dateng ke kamar kita. Dan nunjukin apa coba ?
Foto si Billy ma si Wawan lagi homo an !!
Myaaahhahahah , enggak dink XDD

Itu foto saat si Billy ma si Wawan di bawah alam sadar mereka, lebih tepatnya lagi mereka lagi di alam mimpi kali yak ?
Nah, di dalam foto tersebut ada foto si Wawan lagi megang paha nya si Billy !
Awawawaawwwwwwww ~
mau diupload ?
XDDDDDDDDDDD LOL
Yayayaaaa ~
Finnaly, semua udah pada mandi. Dan siap". Kita mau check-out dari ntuh losmen !
Kita sarapan dulu. Dan kalian tau apa sarapan nyaaaaa aaaa ?
Cuma nasi, telur, sama abon coba ! Yang bener aja ? DX
Okelah, gapapa kok. Kebetulan gw juga suka ma ntuh makanan :9
Udah selesei, sekitar jam 9an kita naik bus, dan jalan ke Benteng Vredeburg.
Sesampainya ..
Ini dia benteng Vredeburg itu !!

Kita pun langsung pada foto" . CKREKK --



CKREKK XDDD






Terus disana kita liat". Ada replika tentang masa" proklamasi, ada foto", sejarah yang belum gw ketahui sebelumnya, dsb .
Dan saat akhir" , eh ditengah perjalanan kita ketemu PW.
Dia bilang katanya bis nya dah mau berangkat. Yasud, kita pun cari tempat awal dimana kita dateng tadi. Tapi sebelumnya, kita foto bareng dulu sama PW. Dan PW ternyata narsis juga ya ? XDDD

Kanan ke kiri : Billy, Arum, Gw, Azlan, Putri, Pak Wasis, Gita, Irianto, Ruben, dan Raffi.

Eh, pas jalan mau ke bis kan ada patung lagi hormat tuh. Eh si Billy malah nyeletuk, "kalo patung nya denger adzan pasti shalat deh !"
Lah, semua pada loading dah XDD
Yaiyalaaahh , sayang beliau kan patung, gag bisa denger adzan, jadinya ya gag shalat laahh XDDD

Kita pun segera masuk ke bis, dan berjalan menuju Kraton Yogyakarta.
Di bis kita sempet cerita" tentang yang katanya di Kraton ada 2 beringin dan kalau kita bisa lewat ditengah" nya sambil menutup mata maka keinginan kita akan terkabulkan.
Hwewwwwwww ~
Believe it or not ?
Enggak ah XDDDP
Tapi sesampai nya di Kraton kita nyari ntuh pohon. Tapi gag ketemu".
Ada juga pohon besar yang dipagerin. Mbuh lah , bodo amat XD
Kita pun masuk ke dalam Kraton.
Disana ada pemandu nya juga , tapi sama gw dkk malah diacuhin. Kita malah mencar dari yang lain. Kita liat foto" perkembangan delman dari jaman dulu sampe jaman sekarang. Tapi pas lagi jalan kita ngeliat tembok besar. Katanya sii itu tempat sakral dan hanya orang tertentu yg boleh masuk. Dan katanya itu tempat mandi nya orang" kerajaan.
Bego nya ada yang nekat nyoba masuk situ coba, tapi pas sampe tangga ntuh orang balik lagi.
Myaahhahaha XDD
Zoldic sempet foto disitu , tapi gag bareng sama Irianto and Putri.
Ini dia : Gw, Billy, dan Gita

Pas kita mau balik lagi ke bis, eh gw ketemu sama PW.
Terus dia bilang, "wah .. wah .. penampilan Tasha kok beda banget yah ? Bahkan bapak sampe gag yakin kalo ini kamu."
Hheheheh , gw sii nyengir aja ^^"a
Pas nyampe bis masa katanya bis nya gag bisa nyala coba ?
Otomatis yang ada di bus kepanasan laahh. AC gag nyala, bis isinya orang semua, udara Jogja nya juga panas banget.
Gag lama kemudian akhirnya bis nya nyala dh.
Kita akan melakukan perjalanan pulang. Tapi kita mampir dulu ke Goa Jatijajar.
Sebelum nya si Ifa ribut" bilang katanya di ntuh Goa jangan ngomong macem" lah, jangan foto sembarangan lah, dsb.
Hhahahah XD
Akhirnya nyampe juga .
Alamaaaaaaaaakkkk ~
Pegel banget sumpah jalan ke Goa nya, musti naikin ratusan anak tangga dulu.
Ckckckk ;p
Pas nyampe di mulut Goa, kerasa deh alami nya.
Tekstur dalam Goa nya terjadi karena proses stalaktit dan stalagmit.
Stalaktit terbentuk dari tetesan air di langit gua yang mengkristal. Bentuknya seperti kerucut yang terbalik. Sedangkan Stalagmit terbentuk dari tetesan air yang jatuh ke lantai gua. Tetesan itu mengandung kalsium karbonat dan tertimbun. Selama jutaan tahun, timbunan terbentuk jadi Stalagmit.
Tapi keren deh, sayang nya banyak coretan" dari orang" yang gag bertanggung jawab. Huh !
Disana kita masuk ke dalam Goa. Disana udah banyak macem" patung. Dan gag lama ada itu tuh. Mata air, kata pemandu nya sii bisa bikin awet muda.
Jyaaaaaaahh ~
Saya emang masih muda kok, mas XDD
Kita pun nyoba tuh kesitu, kebetulan wajah udah suntuk lumayan lah buat ngademin wajah ;)
Terus abis itu gag lama ada pintu keluar.
Gag jauh dari situ ternyata ada kayak kebun binatang mini gitu. Isinya kura", lutung, ular, buaya, dsb.
Dan gw sempet geli juga pas foto sama ular . Brrrrrrrr =_____="
!
!
v
Azlan ma Gw nii :P


Gag lama abis itu , kita jalan mau balik ke bis. Pas di jalan kita ketemu ma anak" kurang mampu mungkin lagi pada maenin ngamen pake angklung, tam", dsb.

Hwewwwwwww , kreatip ! kreatip ! pake P XDD
Eh , ternyata , Eh , ternyata .
Masa Pak Pinondang sama Pak Tomo pada joget coba ?



wakakakakk XDDD
Abis itu kita jalan lagi, ngelewatin pasar" kecil. Si Gita ma Arum juga kayak nya mau beli gelang tuh. Eh, PW dateng. Katanya,"cepet-cepet! Rombongan ini terus nii yg sering telat masuk bis"
Owalaaahhh , pantesan daritadi ketemu PW mulu XDDD
Kita pun ke bis dan gag salah lagi, kita langsung disorakin .
Hhohoh ..

Abis itu .
Perjalanan kita dilanjutkan , dan kali ini gag mampir kemana" lagi. Langsung meluncur ke Bekasi.
Tapi jeda maghrib kita berhenti dulu di perhentian untuk makan sama shalat.
Tapi orang pada turun gw tidur coba ?
Dan pas dibangunin sama Gita and Azlan gw kayak abis nangis. Hhahah , iya sii.
gw aja sampe gag nyadar hape gw udah jatoh kemana tau.
Kita makan dulu. Enak, gw makan nya di luar ruangan. Angin nya sepoi", maaaaakk XD
Aelesei itu kita beneran tancep gas dah.
Ntuh sopir ng'joki lagi. Gw sii selama perjalanan tidur di bis. Dan kali ini gw tidurnya sebangku ma Gita, dan Gita nyenderin kepala nya ke paha Billy di seberang XD
Tapi kasian si Azlan, masa dy tidur di bawah coba ?
Padahal kan asli nya dy duduk di tempat gw. Tapi berhubung si Ifa duduk disitu dia ngalah duduk di bawah dah.
Akhirnya sekitar jam stengah 1 maleman kita nyampe di Bekasi.
Tapi pas bangun posisi nya udah pada berubah masa ?
Si Billy jadi duduk ma Ifa, terus yg duduk di bangku nya Billy malah si Brata.
Dan konon katanya, kali ini semua penumpang bis tidurnya pada mangap, included me !!
Chuwaaaaaaaaaaaaa , pada kecapean kali yak ?
Untung aja gag ada yg foto XDDDDDDDDD
Sesampainya di depan Gedung SerbaGuna gw nelpon bokap gw deh buat jemput.
Anak gag tau diri yak ?
Yang penting aseek, heeeeeeeeeeesssssszzz XDDDD

Sekian dulu perjalanan saya dkk selama Tour ke Jogja.
Moga pengalaman ini gag akan terlupakan.
Dan bisa dicertikan ke anak cucu kita nanti nya.
Wkwkwkk ..

Jya, minna-chuuuuuuuuuuuuu X3

0 comments: