May 25, 2010

Inobu 4 SMANSASI

Chuwaaaaaaa ~
Do u know ?
Kemarin hari Minggu tanggal 23 Mei, saya bersama anak Knight Kingdom,
gag lengkap sii dateng ke acara Inobu 4 di SMANSASI .
Yang ikut itu Gw, Karina, Arum, Ruben, Billy, Rafi, Handy, bersama leader kita yang aneh yaitu Dika ! XD

Kalo Handy sama Dika sii berangkat sendiri. Biasalah , pasangan yaoi *PLAKKK* XDD

Kalo kita ber-6, Gw, Karina, Arum, Ruben, Billy, Rafi berangkat dari rumah Arum bersama bonyok nya Arum XD

Sesampainya di SMANSASI ..

Beuh . Rame nyaaaaaa ~~
Untung nya kita dah punya tiket duluan jadi gag usah ngantri beli tiket dulu. Nahh, pas ngantri buat dicap masuk itu kan harusnya cowo sendiri, cewe sendiri. Masa sii Rafi masuk kebarisan cewe coba. Gag ditegur pula. Emang dasar, mukanya dy emang udah kayak cewek kali ya ? XD *PLAKK*
Pas udah berhasil masuk , eh si Billy ketinggalan di belakang. Wajar lah dia masuk barisan cowo. Kita nungguin si Billy dulu dah. Pas udah masuk semua kita jalan deh. Pas jalan gw liat cewek pake baju lolita dan pake kerudung di bawah pohon. Dalem hati gw itu Mitsu-san kali ya ? Mau gw samperin tapi takut salah orang. Udahlah nanti aja. Pas yang laen pada nyari barang buat dibeli gw SMS Mitsu-san dah dia ada dimana. Ternyata bener, orang tadi itu Mitsu-san. Gw ngajak Karina buat nyamperin dah, terus foto dh sama Mitsu-san.

Abis itu kita jalan, buset bawaan nya haus maaaakk . Kita nyoba ke Obake dulu dh, tapi antriannya panjang banget. Nanti aja dh. Abis itu kita beli minum.
Dudul nya, si Billy bilang pengen es serut tapi masa gw malah nunjukin ikan coba ?
Siapa yang bego ? XDDD

Akhirnya kita beli milo dah XP
Terus kebetulan abis itu si Yume nampil dan abis Yume itu Jellyfish tentu gw pengen nya di depan panggung donk.
Nah, sebelum nya, gw tuh SMS an mulu sama Kak Cher, heran dh , kok gag ktemu” yah.
Tapi akhirnya kita ktemu juga, ngobrol bentar sama foto” bentar XD
Abis itu gw pergi, pas liat Obake udh gag nafsu dah. Si Dika ma Handy aja yang ngantri dari tadi gag kebagian tiket coba ?

Hadooooohh .
Akhirnya kita ke depan panggung lagi.
Eh , Jellyfish nampil, chuwaaaaaaaaa ..
KAKKOOOIIII MAAAAAAKK !!
Saya kepincut sama keyboardist nya X3
Setelah Jellyfish selesei nampil, kita berburu cosplayer buat minta foto XDD
Dan kocak nya apa ?
Kita nemu orang pake baju Akatsuki lagi di foto sama temennya tidur di atas rumput XD
Otomatis kita datengin dah tuh , trus minta dy foto kayak tadi dh . Trus kata dy, iya bentar, sambil bersihin rumput, takut ada kotoran kucing katanya XDDDD *sarapest*
Abis itu foto dh , katanya ada syarat nya , musti tag in foto nya LOL
Nih , liat dh si Billy ma ntuh orang ..

Abis itu kita istirahat bentar. Eh, pas kita lagi duduk masa personilnya Jellyfish lewat coba.
Kebetulan yang pertama lewat itu drumer nya. Si Karina minta foto dah.
Keren, maaaakkk :3
Setelah itu ada keyboardist sama gitaris nya. Kita juga minta foto lagi.
Chuwaaa , keyboardist ? Yang gw suka itu loohh X3

Nih dia fotonya :3

Sama drumer nya ..
Sama keyboardist and gitaris ..
Dan yang terakhir.. Bersama vokalis nya XD

Abis itu kita jalan lagi. Dan si Karina minta anter ke kamar mandi.
Eeehh, dia ngeliat tas Chibi Maruko Chan yg dia dambakan.
Sayang nya duit nya gag cukup. Mau pinkem yg laen juga duitnya udh pada abis.
Apalagi gw, cuma bawa 180rb an dirampok si Ruben buat beli baju akatsuki 160rb . Ckckckk =w=
Tapi gapapa lah XD
Abis dari kamar mandi kita balik lagi dah. Eh, bocah" pada ngajak buat ke dekat panggung.
Disana pada hetbengan dah. Walau ada yg hetbengan versi slow motion (?) XDD
Eh, ternyata . Disamping gw itu gitaris JF dan didepan gw vokalis nya.
Tapi gw pengen ngakak begitu ngeliat ekspresi nya tuh vokalis pas ngeliat si Billy jeduk"in alyas ngangguk", kpala nya ke tiang yang ada disamping dia ma tuh vokalis. Illfeel dah pasti XDD
Hn, gag lama abis itu nyokap nya Arum udah jemput deh. Kita pulang jam stengah 4an lebih. Dan pas banget. Begitu pulang eeehh, taunya hujan !! XDD

Ok, sampai disini dulu .
See ya at UI !
Mau nyoba cosu Amu Hinamori nanti XDD
jya ~

0 comments: