May 01, 2010

Holiday In Jogja I

Tanggal 23 kemarin , tepat setelah gw melaksanakan tes wawancara yang ngantri nya setengah abad, gw mengikuti tour yg diadakan oleh sekolah gw. Yoi, rencana nya sii 3hari di Jogja, berikut perjalanannya. Gw berangkat dari rumah diantar bonyok skaligus adek gw dan dengan persiapan yg amat mendadak *mengingat saya orang sibuk -- PLAK*
Begitu naik ke bis, ternyata gw udh lumayan telat dan sempet bingung nyari tempat duduk yg nganggur. Trus si adzlan nyariin tempat duduk bwat gw. Dan ternyata dia ngalah. Dia pindah tempat duduk, yaa walau sebelahan sii. Terus gw duduk ma si Billy. Eh, belum sempet duduk si Arum minta tukeran tempat. Dia asal nya duduk bareng si Irianto. Okelah, sebagai teman yg baik bla bla bla gw tukeran dah ma ntuh bocah.Kita berangkat jam 19.46. Pas keberangkatan bis gw, si Ruby *adk gw yg paling kecil* nangis. Hhahah , tumben"an dy nangis XD
Perjalanan demi perjalanan, awal nya gw gag bisa tidur, diingat lagi gw lagi bete because of something that i can't tell u here :p
Tapi pas jam 12 lewat gw bisa tidur juga ternyata. Dan pas jam 4 *kalo gag salah*, gw kebangun. Dan gw liat si Putri dkk lagi ngakak.

Do you know ada apa dengan mereka ?
Ternyata eh ternyata .Mereka ngakak gara" ngliat si Billy yg lagi tidur. Mangap pula. Bisa dibilang cukup gede XDDDDDD *piss, bil XDv*

Otomatis gw pun ikut ngakak, dan seperti biasa, mereka langsung ambil kamera dan ..
CKREKK, difoto lah si Billy dengan pose tersebut .

Ada yg mau liat ?
parah kan ? XDDD ROFL
Maafkan saya Billy (_ _)
abis itu , kita coba liat" bocah lain yg lagi pada tidur. Pada biasa aja ah. Kita pun kembali ke tempat duduk masing" dan nunggu bocah yg laen pada bangun.
Sekitar jam 5 pagian, akhirnya kita nyampe juga di tempat istirahat, Candi Sari deh kalo gag salah. Bis gw dulu yg nyampe. Yaiyalaah, sopir nya kayak ng'joki. Mantan pembalap kali yak ? XD
Gw pun langsung ngambil tas ransel w dari dlm bagasi bis. Yang lain pada bingung mau mandi-enggak-mandi-enggak tapi kalo gw sii mandi aja walau gag keramas ;)
Sebelum ke kamar mandi gw ketemu sama si Diba, gw sapa dy, dan gw tanya,"semalem tidur, dib?" Dan dia jawab,"yaiyalah, males banget gw kalo gag tidur. Masa gw musti ng'liat setan sepanjang jalan?" Hwewww . Nii orang ternyata bisa liat toh, ckckckk.
Gw pun mandi dan tadaaaaa , gw udah dengan pakaian baru gw .
Pakaian kebangsaan anak" AUTIS *nama kelas gw* berwarna biru ke hijauan yang bertuliskan "My Autism Life" XD
Sementara yang lain masih pada siap", gw nunggu aja dh .
Dan setelah Shera, Gita, dan Putri siap, kita menuju saung dan ..
Bisa kalian bayangkan ? Kita foto". Hhahah .Sama anak" VIP *nama pecinta Big Bang di kelas gw* juga XD
Lalu, bis yang lain pun dateng. Hhahah , kita udh pada siap mereka baru siap".
Setelah pada siap, kita makan dah. Makan sambel goreng trus sama apalagi gitu. Lupa gw ^^"
Sekitar jam stengah 8an, kita pun melanjutkan perjalanan dan rencana nya langsung ke Borobudur.
Sekitar jam 10 an gitu kalo gag salah kita nyampe di Borobudur.
Baaaahhhh , pegel banget dah pas naek ke atas nya. Mana jarak antar tangga nya lebar+tinggi pula =w=
Disana gw bareng sama Mamih Ifa, Rara nee-kun, tapi kadang bareng sama temen" Autis gw.
Dan saat hampir sampe puncak, ZOLDIC *keluarga gw di kelas Autis* pun foto" XD
Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa XDDD
Dari kanan ke kiri : Irianto, Billy, Gw, Gita, dan Putri XD

Tak lama kemudian, setelah kita merasa kayak dipanggang di atas candi, kita pun turun dan sepanjang perjalanan pun tak luput dari foto".
Sesampainya di bawah, terjadilah adegan Romeo dan Juliet. Eh, bukan dink.
Ceritanya si Adzlan nembak Putri getooo .
Tapi sayang nya sama si Putri malah ditolak ! Hhahah, sabar ya, zlan XDD
Kita pun balik ke bis. Sebelumnya gw beli gelang dulu, dan pas jalan ada bapak" nawarin Brem yasud karena kasian akhirnya gw beli deh, bareng Gita+Putri.
Sesampainya di bis, "haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, capeeeekkk !! panaaaaassss !!"
Samar" bocah se
bis pada ngomong kayak gitu , included me XP
Yaiyalah, pasti capek banget.
Terus pas diperjalanan menuju tempat selanjutnya, gw kan lagi tidur tuh. Eh ada pengamen bisa dibilang sekaligus preman. Dy ngamen tapi kalo gag dikasii duit marah. Nah , pas ke gw, ntuh pengamen malah ngebangunin gw coba ? Heloooo , gag diajarin sopan santun ya ?
Dengan refleks dan mata masih belum pulih seutuh nya gara" tidur, gw nyeletuk "gag ada duit !" Hhahahah , WTF XD
Dan di tempat paling belakang ternyata ada temen gw yg ngasii goceng , tapi masih ditagih lagi . Parah =="
Abis itu kita langsung menuju ke hotel, nahaaa, bukan! Lebih tepatnya losmen. Masa yang kayak gitu dibilang hotel ?

Yup, soalnya. Begitu liat kamarnya kita sempet kecewa. Ya ampuuunn, sekamar 10 orang padahal kapasitas kamarnya cuman buat 5 orang. Udah kayak ikan sarden dah. Mana ditaro di ruang bawah paling pojok pula. Dan sampingnya gudang. OMG, kita itu ceweekk ! =="
Tanpa basa-basi gw pun langsung mandi, gw lebih suka mandi paling awal.
Selesai mandi dan rapi, gw melancong ke kamar temen gw. Mereka cowo tapi kamarnya lebih enak daripada kamar cewe ..
Lalu kita pun makan siang, dan sehabis makan siang kita segera menuju ke Malioboro. Kita disana dikasii waktu sampe jam 8 malem. Nahaaa ~
Lama juga, ngapain aja tuh ? Terus gw akhirnya jalan, cari baju, cari celana, cari tas, dan udah, perasaan segitu doank dh. Hheheh xD
Nah, awal nya gw itu barengan sama Putri, Gita, Shera, Billy, dkk, tapi begitu kita jalan menyusuri sepanjang deretan Malioboro, kenapa tuh bocah pada ilang ?
Ahhahah , biarin lah. Sekarang dari orang" tadi, yg tersisa tinggal gw, Putri, Billy, dan ditambah anak" Autis yang lain. Kita jalan terus, awalnya sii tanpa tujuan yg jelas, tapi setelah lama ternyata kita menemukan tujuan yang pasti, yaituuu .. nyari Bakpia 25 XDD
Tapi pas ditengah perjalanan tiba" ada bapak-bapak nunjukin jalan padahal gag dibayar . Tapi dengan semangat nya ntuh orang nunjukin jalan . Dan gag lama kemudian ada 2 orang bapak" muncul dan ikut nunjukin jalan jugaa . Laah ? What the hell are they doing ? =="
Dan yang aneh banget pas ada pertigaan, mereka bertiga nunjukin jalannya beda. Ada yg lurus, tapi ada juga yg belok kiri. Nee ? Yang bener yang mana ?
Karena udh pada was", akhir nya kita balik lagi . Wahahahahayy .
Dan kita duduk sebentar di semacam bangku sekaligus pot lah, dan .. CKREK --
foto lagi dah XDD
Dari kanan ke kiri : Putri, Gw, dan Billy .

Tak lama kemudian, kita ngerasa perut kita mulai nyanyi . Eh, laper dink XD
Dan kebetulan di depan ada tempat makan. Makan dulu lah kita.
Nahaaaa . Abis itu si Gita ma si Shera dateng pake bawa bakpia lagi. Ternyata mereka udh kesana duluan, maaaakk .
Jiaaahh ..
Setelah makanan gw, Putri, Billy abiss , giliran kita yang beli bakpia dan si Gita ma Shera yang makan .
Kita nyari becak, dan ketemu XD *yaiyalaahh , becak disana mah bertebaran kali*
Si Ifa sama Rafi di becak satu lagi . Dan kita *gw, Putri, Billy* di becak satu nya lagi. Ya allaaah, udah kayak beneran bonyok sama anak ajeee =w=
Setelah sampe kita beli tuh bakpia . Of course gw beli yang rasa kejuuuuu ♥
Kita kembali ke tempat asal lagi dan naik ntuh becak lagi. Dan ternyata kita udah ditungguin satu bis ! Pake acara bingung nyari bis nya lagi . Hwahwahwa XDDD
Kita pun masuk bis , dan bis pun jalan menuju losmen .

Hhahahahah , panjang yak ? XD
Sampe segini dulu deh, reader(s)
Padahal adegan seru nya pas di losmen nanti ..
:P

TBC

0 comments: